SEANDAINYA SAYA MENJADI PEMILIK PERUSAHAAN

Jumat, 12 November 2010

         Menjadi orang sukses adalah impian semua orang. namun untuk mencapai itu semua membutuhkan usaha keras.
contoh nya dengan menjadi pemilik perusahaan, kita belum tentu bisa menjadi orang sukses. semua itu membutuhkan proses yang panjang dan pola pikir yang baik dlm menjalankan perusahaan tersebut. namun jika saya menjadi pemilik perusahaan, saya akan melakukan hal-hal berikut ini :
  • Memikirkan Perusahaan Apa Yang Saya Akan Jalani
          sebelum menjalankan suatu perusahaan, sudah seharusnya saya memikirkan perusahaan apa yg akan saya jalani. perusahaan tersebut harus di sesuaikan dengan kemampuan yang saya miliki. karna supaya saya bisa lebih mengembangkan perusahaan ini yang sudah akrab dengan kemampuan saya.

  • Mencari Informasi Tentang Jenis Perusahaan Yang Akan Saya jalani
          Informasi di butuhkan supaya saya mendapatkan pengetahuan dari berbagai perusahaan yang se jenis dengan perusahaaan saya. itu di lakukan agar saya dapat mengetahui apakah perusahaan yang akan saya jalani memberikan dampak positif terhadap saya. dan juga dengan belajar dari pengetahuan tersebut saya akan mengetahui bagaimana cara mempertahankan suatu perusahaan agar tidak gulung tikar.
  •  Menjalankan Perusahaan Agar Menjadi Perusahaan Yang Maju
         Banyak Hal Yang dapat di lakukan untuk membuat perusahaan saya maju. contohnya jika perusahaan saya baru di dirikan, saya akan lebih mengenalkan nya terlebih dahulu kepada publik agar perusahaan lebih dikenal oleh masyarkat. tidak hanya itu, dengan cara ini saya dapat berkerja sama dengan perusahaan lain untuk lebih mengembangkan perusahaan yang akan saya dirikan
  • Mencari SDM Yang Berkualitas Dan Mencipatakan Suasana Kerja Yang Nyaman
          Dalam Hal ini kita harus lebih berhati hati dalam memilih SDM yang berkualitas. tapi bukan hanya kualitasnya saja yang di lihat tetapi juga kejujurannya harus saya uji terlebih dahulu karna mereka lah orang yang saya percayakan untuk membangun perusahaan saya agar menjadi lebih maju dan juga mereka merupakan asset dari perusahaan saya. tidak hanya itu, lingkungan perusahaan pun harus di buat senyaman mungkin demi untuk meningkatkan kualitas kerja para SDM di perusahaan saya

  • Berusaha Untuk Tidak Mengecewakan Pelanggan
          Pelanggan merupakan sumber pendapatan bagi perusahan. oleh karna itu perusahaan saya akan lebih memperhatikan kepuasan pelanggan. karna bukan hanya pendapatan saja yang akan saya dapatkan, tapi juga perusahaan juga akan lebih dipercaya sehingga pelanggan tidak akan berpaling dari perusahaan saya

0 komentar:

Posting Komentar